Resiko Penggunaan Cream Payudara Abal-Abal Jangka Panjang

Resiko Penggunaan Cream Payudara Abal-AbalJangka Panjang

Perempuan akan selalu berusaha untuk tampil cantik dengan terus memperbarui penampilannya. Penampilan luar sangatlah penting untuk membuat kesan pertama pada orang yang pertama dijumpainya. Meski banyak yang mengatakan bahwa inner beauty lebih penting dibandingkan dengan penampilan luar, tak bisa dipungkiri bahwa banyak lelaki akan tertarik kepada perempuan terutama setelah penampilannya.
cream-payudara
Baik lak-laki maupun perempuan pastinya memiliki pandangan yang sama bahwa hal pertama yang akan dilihat adalah penampilan. Oleh karenanya banyak perempuan yang kemudian berlomba-lomba memperbaiki penampilannya. Banyak upaya yang dilakukan perempuan untuk memperbaiki penampilannya.

Pertama yakni dilakukan dengan mengubah gaya pakaian yang dipakainya setiap hari. Kedua yakni mengubah tatanan make up yang digunakan setiap harinya. Ketiga yakni dengan mengubah bentuk tubuhnya. Salah satu bentuk tubuh yang banyak diubah oleh perempuan selain wajah adalah payudara. Banyak perempuan yang tidak pede dengan ukuran payudara yang dimilikinya sehingga ingin mengubahnya. Cara instan yang ditempuh adalah menggunakan krim. Selain murah juga menghasilkan dampak yang diinginkannya. Namun ternyata tidak semua krim pembesar payudara aman untuk perempuan. Resiko penggunaan krim payudara abal-abal bisa terjadi dalam kurun waktu tertentu. Jenis krim ini pun harus diwaspadai.

Bahaya Penggunaan Krim Payudara Abal-abal Pada Kulit

Memilih krim pembesar payudara sama halnya saat anda memilih krim untuk wajah, harus berhati-hati. Mungkin banyak krim pembesar payudara yang murah. Namun tidak banyak krim pembesar payudara yang aman digunakan tanpa memberikan efek samping.

Maka jika ingin menggunakan krim bembesar payudara ini jangan sembarangan. Setidaknya perhatikan keaslian produk yang akan dibeli sehingga tidak salah membeli produk palsunya. Produk yang sudah teregistrasi BPOM saja mungkin masih menggunakan bahan berbaya yang melebihi batas pemakaian, apalagi produk yang belum teregistrasi.

Baca Juga Sist :  Cara Merawat Payudara Tanpa Efek Samping

Baca Juga : Cara Memilih Lulur Payudara Yang Baik

Resiko penggunaan krim payudara abal-abal mungkin tidak akan dirasakan saat digunakan, tetapi akan memiliki efek jangka panjang yang tidak baik bagi perempuan. Berikut ini adalah tips memilih krim pembesar payudara yang tepat:

  1. Pastikan produk teregistrasi BPOM dengan melihat pada kemasannya
  2. Jangan hanya terpaku pada harga murah
  3. Lihat komposisi produk yang akan dibeli dan cek melalui internet bahan-bahan apa saja yang digunakan
  4. Komposisi yang tidak secara lengkap disebutkan wajib dicurigai
  5. Sudah ada yang menggunakan sebelumnya dengan melihat testimonialnya
  6. Belilah di tempat penjualan kosmetik terpercaya

Itulah cara-cara sederhana yang mungkin bisa digunakan dalam memilih krim yang sesuai. Cara yang paling penting adalah dengan melihat komposisi krim yang digunakan.

Jika tidak memiliki pengetahuan kimia tentang bahan-bahan yang digunakan, bisa cek di internet satu persatu bahannya. Jika bahan pembuatannya tidak disertakan secara lengkap maka waspadai. Biasanya beberapa produk akan menyertakan bahan-bahan yang umum digunakan saja, itulah yang dimaksudkan tidak lengkap.

Menjadi cantik mungkin penting bagi seorang perempuan. Namun cantik secara instan juga tidak direkomendasikan. Jangan gunakan cara-cara instan untuk memperoleh kecantikan maksimal. Gunakan cara-cara aman yang meskipun lama hasilnya tetapi tidak berbahaya. Seperti misalnya resiko penggunaan krim payudara abal-abal yang akan disesali kemudian hari.

Banyak yang membuktikan bahwa menggunakan kosmetik berbahaya dapat menyisakan penyesalan mendalam lantaran tidak lagi cantik. Jika ingin mengubah bentuk tubuh sebaiknya konsultasi pada ahlinya dengan mendatangi dokter yang bersangkutan. Dokter akan memberikan saran pada anda apakah langkah terbaik yang bisa diambil. Saran dokter akan lebih membantu dibandingkan dengan menggunakan krim yang abal-abal.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *