3 Cara Mengencangkan Payudara Di Usia 35 Tahun

Cara mengencangkan payudara di usia 35 tahun – Salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap menjadi salah satu yag paling menarik adalah pada bagian dada dalam hal ini adalah payudara. Sehingga tak heran jika bagian ini cukup menjadi salah satu bagian yang cukup serius untuk diperhatikan. Beberapa wanita bahkan sangat memperhatikan tentang ukuran dada mereka.
cara-perawatan-payudara-agar-tetap-kencang
namun tentunya hal ini merupakan salah satu hal yang cukup di maklum lantaran memang memiliki kodrat untuk selalu ingin tampil cantik dan menarik. Namun terkadang hal tersebut harus menjadi salah satu hal yang cukup patut di khawatirkan khususnya ketika seorang wanita telah menginjak usia 30 tahun.

Untuk wanita Indonesia sendiri, usia 30 tahun biasanya mereka telah menikah dan bahkan beberapa diantaranya telah memiliki anak. Sehingga tak heran jika, jika pada usia tersebut bentuk payudara akan mulai berubah lantaran mereka telah menikah dan memiliki anak. Sehingga bentuk payudara pun akhirnya berubah dengan cukup signifikan, khususnya bagi mereka yang menyusui.

Sehingga, saat wanita sebelum menikah dan menyusui memiliki payudara yang montok dan bagus, maka setelah beberapa hal tersebut membuat bentuk payudara mereka cenderung kendor dan akan menjadi kurang menarik. Meski sebenarnya hal terebut bukanlah hal yang mengancam nyawa, namun kenyataannya bagi sebagian wanita, mengendurnya payudara dan berubahnya bentuk payudara tampaknya menjadi salah satu masalah yang sangat serius yang harus segera diatasi.

Beberapa cara akhirnya rela dilakukan oleh para wanita tersebut untuk dapat memiliki kembali bentuk payudara yang indah dan menarik. Ada yang menggunakan metode cepat dan instan, namun ada juga yang lebih rela menggunakan cara-cara kuno namun dianggap memiliki tingkat keamanaan yang lebih baik dibandingkan dengan yang menggunakan cara instan.

Baca Juga Sist :  Cara Mengencangkan Payudara dengan Olahraga

Namun tentunya, apapun yang dilakukan oleh para wanita tersebut tidak bisa sepenuhnya disalahkan. Namun, tentunya sangat disarankan untuk  tetap lebih memilih cara-cara yang aman saja dibandingkan dengan memilih cara-cara instan yang ekstrim yang memiliki tingkat resiko yang tinggi. berikut ini, beberapa cara mengencangkan payudara di usia 35 tahun dengan menggunakan metode alami.

  1. Dengan mengkonsumsi buah pepaya muda.

Biasanya menggunakan pepaya muda untuk membesarkan payudara seringkali dilakukan oleh para wanita yang sedang menyusui atau setelah menyusui. Sebenarnya tidak ada cara khusus tentang bagaimana cara mengkonsumsi buah pepaya muda ini sendiri. Anda bisa mengonsumsinya sendiri secara langsung untuk memakannya, atau bisa juga anda mengkonsumsinya dengan cara membuatnya menjadi jus.

Atau, jika tak ingin memakannya anda juga bisa membuat buah pepaya muda tersebut menjadi masker dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu. meskipun cara ini memang terbilang sangat sederhana dan terbilang tradisional namun nyatanya cara kuno ini memang telah digunakan sejak jaman nenek moyang dahulu dan memang telah terbukti ampuh. Selain itu, yang terpenting, dengan metode ini, penggunanya tidak akan memperoleh efek samping apapun. Dan sebaliknya, anda malah akan mendapatkan tubuh yang sehat.

  1. Dengan melakukan pijatan.

Selain cara tradisional dengan mengkonsumsi buah pepaya muda, satu lagi cara tradisional yang dapat digunakan sebagai salah satu cara mengencangkan payudara di usia 35 tahun adalah dengan menggunakan metode pijatan. Penggunaan metode pijatan ini memang telah secara turun menurun terbukti khasiatnya dapat mengencangkan payudara. Berikut ini ada beberapa metode pijatan-pijatan yang dapat digunakan untuk mempertahankan bentuk payudara:

  • Cara Pertama pemijatan untuk mendapatkan payudara yang indah pertama yang dapat digunakan adalah dengan cara pemijatan friction. Pijatan ini akan sangat bagus untuk dilakukan pada pagi hari kurang lebih 30 menitan. Tehniknya yaitu dengan cara menggosokkan kedua tangan hingga terasa hangat. Setelah tangan dirasa telah terasa hangat maka selanjutnya gunakan tangan yang hangat tersebut untuk melakukan pijatan dengan lembut pada payudara. Selain diremas dengan lembut, angkat payudara ke atas hingga sedikit terasa sakit baru dihentikan. Dan ulangi pijatan ini pada keesokan harinya.
  • Cara kedua adalah dengan melakukan pijatan Chi. Cara pijatan Chi adalah dengan cara melakukan tekanan-tekanan oleh jempol atau ibu jari tangan yang menyusur dari bagian bawa payudara hingga melingkar keseluruh bagian payudara. Kegiatan pijatan Chi ini akan sangat baik dilakukan setidaknya dua kali dalam sehari.
  • Pijatan ketiga adalah dengan menggunakan tehnik pijatan Coco Butter. Cara mengencangkan payudara di usia 35 tahun dengan tehnik Coco Butter ini sendiri bahkan dikatakan juga mampu membuat payudara menjadi lebih lembut. Caranya yaitu dengan melakukan pijatan pada area payudara dengan lembut dan menggunakan Cocoa Butter. Untuk hasil terbaik, lakukan pijatan dengan Cocoa Butter ini pada titik tertentu pada payudara untuk sesekali. Kegiatan ini sebaiknya dilakukan kurang lebih 50-60 kali dalam sehari. Tampaknya manfaat Cocoa Butter memang telah secara luas untuk menghaluskan kulit, pun demikian juga dengan kulit pada bagian payudara.
  • Pijatan terakhir yang dianggap mampu kembali membuat payudara menjadi kencang adalah dengan melakukan pemijatan yang menggunakan minyak. Cara pemijatan dengan menggunakan minyak ini memang telah secara nyata mampu melancarkan peredaran darah pada sekitar payudara sehingga mampu menjaga payudara dalam kondisi kencang dan montok. Caranya yaitu hanya dengan menggosokkan minyak pada kedua telapak tangan hingga hangat baru kemudian pemijatan payudara dapat dilakukan dengan perlahan melingkari seluruh area payudara.
  1. Mengkonsumsi makanan-makanan yang merangsang hormon.
Baca Juga Sist :  7 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Satu lagi cara mengencangkan payudara di usia 35 tahun adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang mampu merangsang hormon kewanitaan sehingga nantinya membuat bentuk payudara tetap indah dan kencang. Beberapa jenis makanan yang dianggap mampu merangsang hormon kewanitaan khususnya hormon estrogen dalah sayuran, buah-buahan, biji-bijian, gandum, daging ayam, susu, kedelai, bawang putih, dan juga makanan jenis kacang-kacangan. Yang pasti, makanan-makanan tersebut hendaknya masih dalam keadaan yang alami dan belum diubah menjadi sebuah suplemen makanan atau obat-obatan tertentu yang telah diolah.

Beberapa cara-cara yang telah kami utarakan tersebut dapat memberikan efek nyata jika semua aspek mendukung. Tak hanya tubuh saja yang harus diberikan vitamin dan mineral untuk mengencangkan payudara, ternyata aspek psikis juga menjadi salah satu faktor yang cukup penting dalam menjaga bentuk payudara agar tetap dalam keadaan indah. Sehingga, penting memang untuk tetap selalu menjaga perasaan agar tetap bahagia. Salah satu cara untuk dapat memiliki perasaan yang bahagia adalah dengan cara selalu berpikiran positif thinking.

Selain itu juga, milikilah selalu semangat yang tinggi dalam menjalankan segala sesuatunya. Selain itu, lakukan segala sesuatu yang dilakukan dengan perasaan tulus dan ikhlas tanpa adanya beban. Dengan cara ini, maka program untuk mengembalikan bentuk payudara untuk tetap indah dapat tercapai.

Comments

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *